Iklan banner 728 x 90

Trik Curang Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Yang Online

Biasanya di blog-blog dipasang widget counter statistik jumlah pengunjung seperti Histats, Whos Amung, dimana fungsinya yaitu untuk melihat berapa jumlah pengunjung blog yang lagi online dalam 24 jam dalam setiap harinya. Biasanya widget counter atau penghitung jumlah user online seperti whus amung us ini dipasang pada blog yang masih newbie dan dengan cara curang mereka menggabungkan beberapa blog pada windget whus amung sehingga pengunjung setelah klik widget tersebut akan melihat jumlah pengunjung online blog yang begitu tinggi. Bagaimana cara memperbanyak jumlah pengunjung online di blog?

Manipulasi User Online Di Blog dengan Whus Amung

Banyak pengunjung yang tertipu melihat user yang sedang online begitu tinggi padahal kenyataannya blog itu sendiri masih newbie dan artikelnya masih minim, tapi mengapa pengunjungnya sampai membludak. Mau tau rahasia manipulasi jumlah pengunjung online di blog?

Kalau blog Ermawati sih gak mau pasang widget untuk menipu user. Jujur saja kalau blog Ermawati pengunjungnya masih sedikit tidak lebih dari 1000 pengunjung per harinya karena jarang update postingan (sibuk). Nah untuk mempersingkat pembahasan mengenai bagaimana cara memperbanyak pengunjung online di blog, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Manipulasi User Online Di Blog dengan Whus Amung :
Silahkan anda menuju whos.amung.us, pilih widget lalu copy script yang diberikan oleh whos.amung.us ke lebih dari 1 Blog milik anda, misalnya anda mempunyai Blog sebanyak 5dengan nama :
1. http://blog1.blogspot.com
2. http://blog2.blogspot.com
3. http://blog4.blogspot.com
4. http://blog5.blogspot.com
5. http://blog5.blogspot.com

Anda cukup copy semua script dari Whos Amung kesitu (tapi ingat scriptnya harus yang sama), maka secara otomatis widget tersebut jika dipasang di blog akan menunjukkan semua total pengunjung online dari penggabungan beberapa blog anda dan pengunjung akan mengira mengira kalau itu adalah jumlah pengunjung online blog anda.
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia