Iklan banner 728 x 90

Amalan Mendatangkan Jin Muslim

Amalan Mendatangkan Jin Muslim - Bila anda punya hajat tertentu, sementara anda merasa kesulitan memenuhinya sendiri, maka anda bisa meminta pertolongan kepada jin muslim. Anda dapat mengundangnya dan menyampaikan permintaan bantuan itu secara langsung, tentu saja dengan izin Allah SWT.

Amalan Mendatangkan Jin Muslim

Cara Mendatangkan Jin Muslim :
  1. Bangunlah pada malam hari sekitar pukul 01.00-03.00 dini hari (dengan syarat sudah tidur dahulu). Lakukanlah shalat tahajud 2 (dua) rakaat.
  2. Sesudah salam bacalah surat Al Fatihah dihadiahkan pada Jin Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad Al Fatihah (baca surat Al fatihah 1x).
  3. Sesudah membaca surat Al Fatihah, bacalah surat Al Waqi’ah 3X (tiga kali) dan surat Yasin 3X (tiga kali).
  4. Kemudian bacalah doa dibawah ini : "Alhamdu lillaahi robbil aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu alaa asyrofil mursalin, sayyidina muhammadin wa’aalihii washohbihi ajma'iin. Allahumma awshil tsawaabamaa qoro’naahu minal faatihati wal waaqi’ati wayaasiin ilaa ruuhisy syaikhi mawlaanal asy’arii baghdad.”
  5. Selesai membaca doa di atas, duduklah yang tenang dan panggilah ia : “Ya Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad kulo aturi rawuh, kulo wonten kepentingan…… (sebutkan kepentingan/keperluan anda) Artinya: "Wahai Syekh Muhammad Al-Asy’ari Baghdad, datanglah, saya punya kepentingan"
  6. Tunggulah sampai ia datang sambil membaca sholawat Nabi yaitu “Shallalaahu alaa Muhammad.” Dan kalau sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan apa keperluan anda.
  7. Bila anda takut bertemu langsung, maka segeralah tidur. Insya Allah anda akan ditemuinya dalam mimpi. Dengan izin Allah jin itu akan membantu sesuai dengan yang anda inginkan.

Amalan Mendatangkan Raja Jin :

Bila anda punya keinginan atau hajat yang besar, misalnya ingin naik haji atau membangun rumah, sementara anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syarat-syaratnya. Anda bisa memanggil Raja Jin untuk membantu memenuhi keinginan anda tersebut. Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila anda tidak sukses dalam sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi. Syarat pertama, anda harus hapal surat Al-Jin, agar anda menang dan bisa memerintahnya, tidak sebaliknya anda yang kalah dan diperbudak atau di rasuki olehnya.

Adapun cara mendatangkan Raja Jin adalah sebagai berikut:
  1. Sediakan kemenyan Arab dan kayu garu (bisa anda beli di toko-toko perlengkapan muslim yang menjual minyak).
  2. Bacalah surat Al-Jin 37 (tiga puluh tujuh) kali sehabis shalat isya dengan hapalan, sambil menghadap kemenyan dan kayu garu yang dibakar(dibuat dupa).
  3. Setelah membaca surat Al-Jin bacalah doa dibawah ini 600X (enam ratus kali).
  4. "Bismillahirrohmanirrohim, Yaa aba Yuusuf qod wajaba alayka haqqii wa’anta tarro maa anaa fiihi minan nafaqoti wadh-dhokii wa uriidu minka haadzihil ma alastasy-syay-al halaala asta’iinu bihii…(sebutkan kebutuhan anda) wa ajruka alallaahi"
  5. Pengamalan itu syaratnya harus di tempat yang sepi (menyendiri) atau di masjid.
  6. Bila saja Jin (Syekh Abu Yusuf) sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan permintaan anda.

sumber :
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia