Iklan banner 728 x 90

Cara Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas

Cara Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas - Masalah copas artikel / postingan blog seringkali menjadi hal yang tidak mengenakkan dan tentunya akan merugikan sepihak. Dan apabila memang mau melakukan copas / copy paste artikel blog orang lain seharusnya minta ijin dahulu kepada admin blog atau alangkah baiknya jika mau copas artikel dengan menyertakan link sumber agar tidak dianggap pencuri konten yang tidak bertanggungjawab.

Membuka Disable Klik Kanan di blog

Pada kali ini Ermawati akan share mengenai Cara Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas Artikel, eh kok malah ngajarin copas artikel nih, tapi gak apalah postingan ini ane tujukan buat pelajar yang kebetulan ingin mencari artikel untuk tugas sekolah dan susah untuk mengkopy artikel karena artikelnya diproteksi. Tutorial untuk mendisable/membuaka klik kanan pada mouse yaitu melalui javascript pada browser. Yuk simak bagaimana cara agar anda dapat copas artikel dan dapat mengaktifkan anti klik kanan yang dibuat oleh admin blog.
Membuka Disable Klik Kanan di Chrome
1. Klik Options => Under the Hood => Content Settings
2. Pilih opsi Do not allow any site to run JavaScript

Membuka Disable Klik Kanan di Mozilla Firefox
1. Klik Tools => Option => Content
2. Hapus tanda centang pada Enable JavaScript

Membuka Disable Klik Kanan Di Blog

Membuka Disable Klik Kanan di Opera
1. Klik Menu => Settings => Preferences
2. Klik Tab Advanced
3. Pada Content hapus tanda centang Enable JavaScript

Untuk anda yang mau pakai browser Internet Explorer atau Safari, silahkan anda bereksperimen sendiri untuk mencari kode membuka disable klik kanan pada javascriptnya.
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia