Iklan banner 728 x 90

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi kuning tentu saja sobat merasa kurang bebas untuk tersenyum apabila memiliki gigi kuning. Semua orang pasti minder jika memiliki gigi yang kuning apalagi jika sedang berduaan dengan sang pacar atau jika berada di tempat tempat umum. Anda akan merasa sedikit risih saat mengobrol karena malu apabila gigi anda yang kuning terlihat orang atau lawan bicara anda, tentu saja anda akan sangat terganggu dan tidak ingin seperti itu. Ermawati akan lanjutkan ke topik Cara Memutihkan Gigi Dengan Alami.

tips memutihkan gigi secara alami

Tips Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami :
  1. Minum banyak air putih, Air putih merupakan cara alami untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Tidak berarti Anda tidak boleh meneguk minuman beralkohol atau minuman lain yang berwarna. Hanya saja, minuman yang mengandung pewarna bisa membuat gigi terlihat kusam dan kotor. Noda yang dihasilkan red wine, misalnya, sudah diketahui bisa mengubah warna gigi. Sedangkan sebuah survei di Jerman pada tahun 2009 menemukan bahwa anggur putih ternyata juga memiliki tingkat keasaman dan sifat erosif yang membuat gigi lebih rentan pada noda. Jika suka minum minuman yang berwarna, sebaiknya selingi juga dengan minum air putih.
  2. Obat kumur, Biasakan untuk menggunakan obat kumur untuk menjaga gigi tetap putih, dan nafas tetap segar. Yang harus diingat, pilih obat kumur yang bebas dari pewarna dan memiliki cairan yang berwarna putih. Obat kumur yang berwarna biru, hijau, kuning, atau yang lain, jika digunakan terlalu sering sebenarnya bisa menggelapkan warna gigi dari waktu ke waktu.
  3. Konsumsi makanan, Gigi yang putih dan bersih tidak hanya bisa didapatkan dari perawatan dari luar, tetapi juga dari dalam, seperti makanan. Cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bersahabat dengan gigi seperti apel, kembang kol, wortel, sampai seledri. Snack yang renyah dan berserat, serta konsumsi sayuran membantu gigi menghapus noda dengan lembut.
  4. Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry Dalam strawberry terdapat kandungan asam alat, yang bermanfaat bisa merubah warna gigi menjadi putih. Ini adalah cara yang simple dan murah. Cara menggunakan strawberry sebagai pemutih gigi yaitu : strawberry matang di hancurkan lebih dahulu, kemudian hasil yang sudah dihancurkan lalu di oleskan ke gigi. Diamkan selama 5 - 10 mnt, setelah itu bilas dengan sikat gigi seperti biasa. Peringatan jangan terlalu sering karena asam alat apabila berlebihan bisa merusak enamel gigi.
  5. Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tradisional Banyaklah konsumsi Buah-buahan dan Sayuran yang Renyah, Buah-buahan dan sayur yang renyah kayak buah apel, buah pir dan wortel dapat menjadi menyikat gigi secara alami dan memutihkan gigi. Lakukan konsumsi buah2an dan sayur ini setelah makan atau bisa menjadi pencuci mulut, pasti plek2 dan segala sesuatu penyebab gigi berubah warna akan menghilang
  6. Makan Keju, Pada keju terdapat kalsium dan baik untuk memutihkan gigi Menggunakan Baking Soda, Sama dengan strowberi cara penggunaannya yaitu oleskan ke permukaan gigi secara merata, biarkan 10 menit lalu bilas dengan menyikatnya. Ini juga tak boleh sering di gunakan lakukan 1 atau 2 bulan sekali, karena bisa merusak gigi.
  7. Menggunakan Kulit Lemon, Baru tau pastinya ya, kalau kulit lemon bisa juga untuk pemutih. Caranya sama seperti diatas yaitu oleskan kulit lemon bukan dagingnya, oles hingga merata biarkan 5 menit, kemudian bilas dengan sikat gigi.
 Selain dengan cara di atas anda juga dapat memutihkan gigi anda lebih cepat dengan alat ini Pemutih Gigi White Light Tooth – Gigi Putih Alami dan Aman Digunakan.

Semoga informasi tentang Tips Memutihkan Gigi Secara Alami ini dapat bermanfaat untuk anda semua, see you.

Sumber :
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia