Iklan banner 728 x 90

Cara Daftar SMS Banking Mandiri

Cara Daftar SMS Banking Mandiri - Kemudahan bertransaksi tentunya menjadi pilihan konsumen. Seperti cara transaksi lewat internet banking yang pernah saya uraikan dan sekarang ini bagi anda yang mempunyai ponsel juga akan mendapat layanan transaksi perbankan yang begitu mudah melalui SMS. Nah untuk anda yang tertarik dan ingin mendaftar layanan sms banking mandiri, silakan simak bagaimana cara mendapatkan layanan tersebut.

Syarat Pendaftaran Jasa Mandiri SMS
1. Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu ATM Mandiri.
2. Untuk pendaftaran di cabang Bank Mandiri terdekat harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Paspor, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (Buku Tabungan, kartu ATM Mandiri).

Registrasi Mandiri SMS
1. Daftarkan nomor ponsel Anda di ATM Mandiri atau ke cabang Bank Mandiri.
2. Jika mendaftar di ATM Mandiri, masuk ke Menu Pendaftaran eBanking, pilih SMS Banking dan tekan Pendaftaran Mandiri SMS
3. Silahkan ikuti langkah selanjutnya, caranya :

- Masukan nomor ponsel anda
- Anda dapat membuat nomor PIN SMS Banking Mandiri anda
- Pada layanan notifikasi SMS  ada pilihan "Ya" atau "Tidak" (jika anda akan langsung menggunakan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran rekening listrik dll, maka pilih "YA" dan jika hanya untuk transaksi non financial seperti cek saldo, maka pilih "Tidak").
- Kalau proses pendaftaran sudah sukses, maka anda harus menunggu sms notifikasi dari 3355 selama 1×24 jam dan layanan SMS Banking Mandiri anda siap digunakan.
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia