Iklan banner 728 x 90

Fast & Furious 6 apk Terbaru 2015 untuk Android

Game Fast & Furious 6 apk untuk android merupakan game arcade racing yang tentunya anda juga sering melihat di televisi yang sangat keren dengan speed yang tinggi. Bagi pecinta game arcade racing Fast & Furious 6 anda dapat mendownload pada link (ada 3 link) dibawah ini. Game Fast & Furious 6 ini sangat meanrik dan populer dimainkan baik di pc maupun di hp. Untuk game Fast & Furious 6 kali ini saya bagikan khusus untuk ponsel android.

Perlu diketahui kalau permainan mobil balap Fast & Furious 6 ini dikembangkan oleh Kabam yang bekerjasama dengan Gameloft. Lebih kerennya lagi pada game Fast & Furious 6 anda dapat modifikasi mobil dan dapat ketika memulai game langsung dapat gratis 1 Mobil dan 1 Nitrous. Silahkan anda comot game Fast & Furious 6 untuk dimainkan di ponsel android anda.

Fast & Furious 6 apk

Download game android Fast & Furious 6 terbaru 2015 :
- Server 1 : file APK | ZippyShare : Klik Disini
- Server 2 : file DATA | Mobdisc : Klik Disini
- Server 3 : file APK+DATA | Google Play : Klik Disini

Cara install game :
1. Download file apk dan Data lalu extract
2. Install file .apk tapi jangan dibuka dulu
3. Lalu pindahkan folder data "com.kabam.ff6android" ke "sdcard/Android/obb/" (yang dipindah itu foldernya bukan file obb-nya. Jika pada ponsel android anda tidak ada folder obb maka buat dulu di SDcard/Android/disini tempat folder obb
4. Lalu buka gamesnya dan silahkan dimainkan
 
Copyright © 2015 Ermawati - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia